Geoffrey Castillion Siap Berkompetisi Lagi

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Geoffrey Castillion mendukung penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Indonesia. Sebab, dia berharap, Liga 1 2020 akan kembali bergulir dengan catatan aman buat semua orang.

Striker asal Belanda ini mengaku sudah sangat rindu semua hal tentang sepakbola, termasuk kebersamaan tim hingga suasana pertandingan. Dia mengaku selalu siap jika tim kembali berlatih untuk menatap bergulirnya kembali kompetisi. 

"Sejak pulang ke Belanda, saya sudah berlatih bersama pelatih pribadi. Jadi, saya dalam kondisi fit untuk mulai berlatih lagi bersama tim. Saya sudah sangat rindu dengan ritme pertandingan," kata Castillion, Kamis (11/6).

Sudah hampir tiga bulan, para pemain Persib tak bermain setelah ditangguhkannya kompetisi akibat pandemi corona. Persib terakhir tampil saat menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Maret 2020. 

"Saya harap kami bisa mulai bermain lagi secepatnya. Anda bisa lihat, banyak negara lain sudah mulai bermain lagi. Jadi saya harap ini juga bisa terjadi di Indonesia. Tapi hanya jika sudah aman. Itu adalah yang paling penting dalam hal ini," ucapnya.(p/ab)